Carrier Hiking

Carrier hiking Deuter (Futura, Futura Pro, Futura Vario) menggunakan teknologi Aircomfort Flexlite System. Teknologi ini merupakan konstruksi rangka ganda fleksibel yang memiliki keunggulan bahan penyusun yang sangat ringan, aliran udara terbaik, dan juga ergonomis terbaik. Kuncinya terletak pada kombinasi dari bahan komplemen fleksibel dan rangka baja datar yang stabil. Hal ini memudahkan carrier untuk mengikuti pergerakan tubuh dan memindahkan beban yang dibawa ke pinggang kita. Kestabilan dan fleksibiltas inilah yang membuat deuter seri hiking menjadi pilihan yang tepat bagi para pendaki.

Futura adalah model dasar carrier hiking Deuter. Carrier ini cocok untuk digunakan dalam pendakian yang tidak terlalu panjang (1-2 hari). Carrier futura memberikan kenyamanan dan kapasitas yang cukup besar ditunjang dengan material yang sesuai. Dilengkapi dengan fitur Aircomfort Flexlite System dengan konstruksi rangka ganda, aliran udara 3 sisi, dan bobot tas yang ringan.



Futura 24 SL (papaya-lava) [1.500.000]




Futura 28 (fire-cranberry) [1.400.000]


Futura pro adalah carrier dengan ruang kompartemen luas untuk perjalanan pendakian 2-3 hari. Sistem Aircomfort Flexlite Pro membawa 3 elemen kunci dalam carrier tersebut yakni aliran udara Aircomfort yang fantastis, kenyamanan dan fleksibilitas, serta teknologi VariFlex yang memberikan kenyaman ekstra bagi punggung maupun pinggang yang menggunakannya.




Futura Pro 42 (fire-granite) [2.050.000]





Futura Pro 34 SL (papaya-lava) [1.950.000]


Futura Vario adalah carrier paling tepat untuk kegiatan hiking maupun trekking dengan waktu perjalanan yang panjang (lebih dari 3 hari). Rangka baja yang ringan dan sistem VariFlex pada pinggang memberikan fleksibilitas terbaik dan kenyamanan saat menggunakannya. Sistem VariFit juga memungkinkan kita untuk dengan mudah mengatur bagian punggung. Bagian yang unik dari Futura vario adalah resleting yang terdapat pada bagian tengah carrier. Hal ini memudahkan kita untuk bisa menjangkau barang-barang yang kita letakkan di bagian tengah carrier tanpa perlu mengeluarkan barang-barang yang ada di posisi atas seperti carrier lain pada umumnya.




Futura Vario 45 + 10 SL (cranberry-fire) [2.600.000]




Futura Vario 50 + 10 (black-titan) [2.750.000]

23to35

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.